1.       Deskripsi Produk

Inovasi Teknologi Minuman Kesehatan Beta Lemon merupakan minuman kesehatan dari Ekstrak Jamur Tiram dan Jeruk Nipis yang mengandung Vitamin C sebagai Antioksidan. Minuman ini bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kandungan jamur tiram disebut sebagai beta glukan yang dapat mencegah penyakit kanker, immunostimulan, dan penurun kolesterol. Beta Lemon juga dapat digunakan sebagai pemanis alami jadi aman dikonsumsi untuk penderita diabetes. Minuman Kesehatan ini dapat bertahan selama dua bulan pada suhu ruang dalam kondisi tertutup dan masih disegel. Pusat Pelayanan Teknologi (Pusyantek) BPPT tetap melakukan pengembangan lebih lanjut terkait dengan produk tersebut guna mendapatkan hasil yang maksimal.

 

2.       Keunggulan Inovasi Teknologi

Berdasarkan beberapa hal tersebut di atas, pengenalan Inovasi Tekologi Minuman Kesehatan Beta Lemon sangat perlu dilakukan sebagai wujud nyata kontribusi instansi pemerintah kepada dunia industri di Indonesia. Sebagai minuman kesehatan, tentunya inovasi teknologi ini mempunyai keunggulan. Berikut ini adalah keunggulan dari Inovasi Teknologi Minuman Kesehatan Beta Lemon.

  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Inovasi Teknologi Minuman Kesehatan Beta Lemon ini mengandung ekstrak jamur tiram sebagai immunodulator dimana sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

  • Mengurangi Resiko yang Ditibulkan Akibat Kolesterol

Inovasi Teknologi Minuman Kesehatan Beta Lemon ini mengandung ekstrak jamur tiram yang juga berkhasiat untuk antikolesterol dan antihipertensi sehingga dapat mengurangi resiko terserang penyakit akibat kolesterol.

  • Mengurangi Resiko Penyakit Kanker

Inovasi Teknologi Minuman Kesehatan Beta Lemon ini mengandung esktrak jamur tiram yang juga berkhasiat untuk mencegah penyakit kanker.

  • Kesehatan
  • Kesehatan
  • Kesehatan
  • Kesehatan